Minggu, 07 Oktober 2012

tugas 1


Gudang data
Dari Wikipedia
Gudang data (Bahasa Inggris: data warehouse) adalah suatu sistem komputer untuk mengarsipkan dan menganalisis data historis suatu organisasi seperti data penjualan, gaji, dan informasi lain dari operasi harian. Pada umumnya suatu organisasi menyalin informasi dari sistem operasionalnya (seperti penjualan dan SDM) ke gudang data menurut jadwal teratur, misalnya setiap malam atau setiap akhir minggu. Setelah itu, manajemen dapat melakukan kueri kompleks dan analisis (contohnya penambangan data, data mining) terhadap informasi tersebut tanpa membebani sistem yang operasional.

jadi gudang data adalah suatu sistem komputer yang berfungsi untuk menganalisis dan menganalisis data historis suatu organisasi
perusahaan sistem

Dari Wikipedia

Sistem perusahaan (ES) adalah skala besar paket perangkat lunak aplikasi yang mendukung proses bisnis, arus informasi, pelaporan, dan analisis data dalam organisasi yang kompleks. Singkatnya, ES dikemas perusahaan perangkat lunak aplikasi (PEAS) sistem.

Jenis sistem perusahaan termasuk perencanaan sumber daya perusahaan (ERP), sistem perencanaan perusahaan, dan pelanggan perangkat lunak manajemen hubungan. Meskipun data pergudangan atau sistem intelijen bisnis adalah perusahaan-lebar perangkat lunak aplikasi paket sering dijual oleh vendor ES, karena mereka tidak langsung mendukung pelaksanaan proses bisnis, mereka sering dikecualikan dari istilah.

Sistem perusahaan yang dibangun pada platform software, seperti SAP NetWeaver dan Fusion Oracle, dan database.

Dari perspektif hardware, sistem perusahaan adalah server, penyimpanan dan perangkat lunak terkait bahwa bisnis besar menggunakan sebagai dasar untuk infrastruktur TI mereka. Sistem ini dirancang untuk mengelola volume besar data penting. Sistem ini dirancang untuk memberikan tingkat kinerja yang tinggi transaksi dan keamanan data.
jadi sistem sistem perusahaan itu adalah  pernakat lunak yang mendukung proses bisnis,arus informasi,pelaporan,dan analisis data dalam organisasi

sistem pakar
Dari Wikipedia
Dalam kecerdasan buatan, sistem pakar adalah sistem komputer yang mengemulasi kemampuan pengambilan keputusan dari ahli manusia  Sistem pakar dirancang untuk memecahkan masalah kompleks dengan penalaran tentang pengetahuan, seperti seorang ahli., Dan bukan dengan mengikuti prosedur pengembang seperti halnya dalam pemrograman konvensional.  sistem pakar pertama diciptakan pada tahun 1970 dan kemudian tumbuh dan berkembang di tahun 1980-an.  sistem pakar adalah salah satu bentuk yang benar-benar sukses pertama AI perangkat lunak .

Sebuah sistem pakar memiliki struktur yang unik, berbeda dari program tradisional. Hal ini dibagi menjadi dua bagian, satu tetap, independen dari sistem pakar: variabel mesin inferensi, dan satu: basis pengetahuan. . Untuk menjalankan sistem pakar, alasan mesin tentang basis pengetahuan seperti manusia  Pada tahun 80-an bagian ketiga muncul:. Antarmuka dialog untuk berkomunikasi dengan pengguna  Kemampuan untuk melakukan percakapan dengan pengguna kemudian disebut "percakapan" .
sistem pakar yaitu suatu sistem komputer yang mengemulasi kemampuan pengambilan dari ahli manusia
Sistem Informasi geografis
Bahasa Dari Wikipedia bahasa Indonesia,

Sistem Informasi Geografis (bahasa Inggris: Sistem Informasi Geografis disingkat GIS) adalah Sistem Informasi KHUSUS Yang mengelola Data Yang memiliki INFORMASI spasial (keruangan bereferensi). Atau Dalam, arti Yang lebih sempit, adalah SISTEM Komputer Yang memiliki kemampuan untuk membangun, menyimpan, mengelola Dan menampilkan INFORMASI berefrensi geografis, misalnya data yang diidentifikasi Yang * Menurut lokasinya, Dalam, sebuah database. Para praktisi JUGA memasukkan orangutan Yang membangun Dan mengoperasikannya Dan Data sebagai bagian bahasa Dari SISTEM inisial.

Teknologi Sistem Informasi Geografis dapat digunakan untuk Investigasi ilmiah, pengelolaan Sumber Daya, perencanaan Pembangunan, kartografi Dan perencanaan route print rute cetak. Misalnya, SIG Bisa membantu perencana untuk secara CEPAT Menghitung waktu tanggap darurat Bencana alam terjadi SAAT, atau SIG dapat digunaan untuk MENCARI Lahan basah (lahan basah) Yang membutuhkan perlindungan bahasa Dari Polus.

Sistem Informasi Dunia

Dari Wikipedia bahasa Indonesia
Sistem Informasi Dunia merupakan sebuah sistem yang berbasis komputer yang memungkinkan perusahaan multinasional untuk menyelaraskan kegiatan perusahaan induk dan cabangnya, dimana cabang tersebut secara geografis tersebar di berbagai penjuru dunia dan setiap kantor cabang terkait memiliki tujuan, kebijakan dan tata cara tersendiri yang unik.
sistem informasi dunia merupakan sistem yang berbasis komputer untuk menyelaraskan kegiatan perusahaan induk dan cabang nya.

otomatisasi kantor
From Wikipedia
Otomatisasi kantor mengacu pada mesin komputer bervariasi dan software yang digunakan untuk digital membuat, mengumpulkan, menyimpan, memanipulasi, dan informasi kantor estafet yang diperlukan untuk menyelesaikan tugas-tugas dasar. Raw penyimpanan data, transfer elektronik, dan manajemen informasi bisnis elektronik meliputi kegiatan dasar dari sistem otomatisasi kantor [1] Otomatisasi kantor membantu dalam mengoptimalkan atau mengotomatisasi prosedur kantor yang sudah ada..

Tulang punggung otomatisasi kantor adalah LAN, yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan data, voice mail dan bahkan di seluruh jaringan. Semua fungsi kantor, termasuk dikte, mengetik, pengarsipan, menyalin, faks, mikrofilm Telex, dan manajemen catatan, telepon dan switchboard telepon operasi, termasuk dalam kategori ini. Otomatisasi kantor adalah istilah yang populer pada 1970-an dan 1980-an sebagai komputer desktop meledak ke adegan. KEUNGGULAN adalah: - otomatisasi 1.office bisa mendapatkan banyak tugas diselesaikan lebih cepat. 2.it menghilangkan kebutuhan untuk staf yang besar. Penyimpanan 3.less diperlukan untuk data untuk menyimpan. Orang 4.multiple dapat diperbarui data Bersamaan dalam hal terjadi perubahan jadwal
 otomatisasi kantor digunakan sebagai digital membuat,mengumpulkan,menyimpan,memanipulasi,dan dan dan informasi kantor yang diperlukan untuk menyelesaikan tugas-tugas dasar..

0 komentar:

Posting Komentar